E satu.com (Cirebon) -
Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Cirebon Kota, AKP Sukirno, SH mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah kepada seluruh masyarakat. Dalam pesan yang disampaikan, beliau berharap agar Allah SWT memberikan kemudahan, keberkahan, dan keselamatan bagi kita semua di dunia dan akhirat.

"Semoga di tahun yang baru ini, Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Mari kita sambut Tahun Baru Islam ini dengan penuh rasa syukur dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi," ujar Kasi Propam Polres Cirebon Kota, AKP Sukirno, SH, Senin (8/7/2024).

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan untuk introspeksi diri dan meningkatkan kualitas ibadah. 

"Tahun Baru Islam adalah saat yang tepat untuk merenungkan perjalanan kita selama ini dan bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan," tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan dan persatuan, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjalani tahun baru ini dengan penuh optimisme dan harapan yang baik.

 "Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, serta terus bersinergi untuk menciptakan masyarakat yang aman dan damai," tutupnya. (NM)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top