E satu.com (Majalengka) -  Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur) pagi di pasar tradisional Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., dan Bripda Adhie Permana Ikbar ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta kelancaran bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitar pasar, yang merupakan salah satu titik tersibuk di wilayah tersebut.Selasa (9/7/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di daerah yang ramai aktivitas ekonomi. "Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, kami berharap dapat mengurangi kemacetan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan di sekitar pasar tradisional Kadipaten," ujar AKP Asep Ashari.

Masyarakat setempat memberikan apresiasi atas kehadiran dan usaha pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban lalu lintas, sehingga aktivitas jual beli di pasar tradisional dapat berlangsung dengan lebih nyaman dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top