E satu.com (Majalengka) -  Dalam upaya memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Anson Watimanela bersama Babinsa menyambangi para tokoh masyarakat yang sedang berkumpul di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.Selasa (9/7/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan dan kerja sama antara TNI dan Polri serta tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jatiwangi. "Dengan sinergitas yang kuat antara TNI, Polri, dan masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua," ujar Kompol Endang Kusnandar.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari para tokoh masyarakat, yang mengapresiasi kehadiran dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top