Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Taofik Rahman bersama Bripda Kevin Aditya F. melaksanakan patroli sambang dalam rangka menjaga harkamtibmas. Dalam kesempatan tersebut, personil menyambangi warga saat patroli dan memberikan imbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dawuan.Senin malam (8/7/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., mengatakan bahwa patroli sambang ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. "Dengan patroli sambang, kami berharap dapat meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat serta memberikan rasa aman di lingkungan," ujar IPTU Asep Saepudin.

Warga setempat memberikan apresiasi atas kehadiran dan upaya personil Polsek Dawuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, terutama pada malam hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top