E satu.com (Majalengka) - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) 3 Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Yudiana, melakukan blusukan dengan menyambangi warga di wilayah Blok Jombol Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, Aiptu Yudiana memberikan imbauan kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan warga setempat. Selasa (9/7/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan blusukan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendengar langsung keluhan dan aspirasi mereka. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar IPTU Asep Saepudin.

Warga Blok Jombol menyambut baik kehadiran Aiptu Yudiana dan memberikan apresiasi atas perhatian serta upaya Polsek Dawuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top