BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Sultan kasepuhan Buka Rangkaian Kagiatan FKN 2017
E satu.com - Pembukaan Festival Keraton Nusantara ke XI bertempat di Alun-alun Keraton Kasepuhan Cirebon dihadiri oleh Peserta Festival, Tamu Undangan serta ribuan masyarakat yang turut menyaksikan dan dibuka secara langsung oleh Gusti Sultan PRA Arief Natadiningrat, SE selaku Sultan dari Keraton Kasepuhan Cirebon.
Dalam sambutannya, Sultan Sepuh menuturkan bahwa, Festival Keraton Nusantara ke XI adalah dalam rangka mengaktualisasikan kembali nila-nilai luhur Pancasila. Dalam kesempatan tersebut, seluruh peserta mengikuti Ikrar Kebhinekaan.
“FKN sebagai forum silaturahmi dan forum kesatuan dan persatuan bangsa, juga memajukan budaya bangsa,”tegas Sultan Sepuh.
Sultan sepuh menambahkan, ucapan terika kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya FKN ke XI.
“Saya haturkan terim kasih kepada Bapak Presiden dan kabinet kerja yang memperhatikan keraton-keraton nusantara dan Bapak Gubernur  Jawa Barat yang telah mendukung acara Festival Keraton Nusantara XI.” Ungkap Sultan.
Terkait informasi kehadiran Presiden Joko Widodo, Sultan Sepuh mengkonfirmasi melalui sambutannya bahwa, Presiden akan hadir dalam momentum penutupan Festival Keraton Nusantara XI Seninh, 18 September 2017. ( Pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top