Bunda Fifi Semakin Mantap Maju Ke Pilwakot 2018
E satu.com (Crb) – Hj Fifi Sofiah Efendy atau lebih akrab di panggil bunda Fifi semakin mantap untuk maju ke Pilwakot Kota Cirebon 2018, hal tersebut disampaikan pada saat kepulangannya dari Kota Bandung untuk menghadiri Rapat Pemenangan Pemilu Partai PAN 2018, Sabtu (28/10).

Partai Amanat Nasional Akhirnya menurunkan Rekomendasinya kepada Hj Fifi Sofiah Efendy sebagai tiket untuk maju ke PilWakot 2018 ,dipihnya Fifi karena berbagai pertimbangan dan dilatarbelakangi hasil survey yang dilakukan oleh Internal  Partai PAN sendiri .
Sementara itu Masyarakat Kota Cirebon berharap Bunda Fifi bisa  bergandengan dengan Bamunas yang dianggap keduanya masih  bisa memperbaiki kondisi Kota Cirebon saat ini. Pengamat  Politik Kota Cirebon Junaedi  Noer mengatakan bahwa Terlepas dari itu semua saat ini kota Cirebon harus dipimpin oleh orang yang mau berkorban secara Moril dan Materil karena saat ini kota Cirebon secara Ekonomi mengalami kemunduran dengan terlihatnya pembangunan Infrastruktur yang kurang memadai dimana kepentingan masyarakat tidak terlalu diperhatikan:” Ungkapnya ( Pgh)

Post A Comment: