Herman Khaeron Akan Berangkatkan UmrohE satu.com ( Crb)  Sejumlah Lurah Rw dan Rt hadir dalam undangan sosialisasi bahaya narkoba yang diselenggarakan oleh   Anggota DPR RI Dapil 8 Cirebon dan Indramayu, Herman Khaeron bekerjasama dengan BNN Kota Cirebon sebagai bentuk kepedulian terhadap maraknya peredaran narkoba saat ini .
Herman Khaeron menjajnjikan kepada para ketua Rw yang berhasil menekan peredaran Narkoba diwilayahnya  untuk diberangkatkan ibadah umroh .
“Saya janji akan mengumrohkan Ketua RW di Kota Cirebon yang berhasil dalam program pencegahan dan penanggulangan narkoba, “ kata Hero yang juga Ketua Komisi VII DPR RI. Hal tersebut diungkapkan pada saat Sosialisasi bahaya narkoba di gedung PGRI Kota Cirebon, Sabtu( 28/10).
Selain menjanjikan membiaya ibadah umroh, Herman Khaeron yang biasa disapa Hero, juga menjanjikan membantu mendanai program RW terkait dengan kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkoba.
Untuk itu, Hero menginginkan agar program penanggulangan dan pencegahan narkoba, dilakukan di semua tingkatan struktur masyarakat yakni RT dan RW.
“Silahkan Pak RW untuk mengajukan proposal program terkait penanggulangan dan pencegahan narkoba di RW-nya. Nanti kami biayai, “ Ungkapnya
Hero juga sangat mengharapkan peran besar media massa dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba. “Narkoba itu bukan soal besar dan kecil jumlahnya, namun bahayanya yang luar biasa di dalam meruntuhkan ketahanan negara, “ Katanya
Sementara itu Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH menyambut baik rencana itu dan dirinya akan membantu juga program tersebut bisa dilaksanakan di tingkat RW agar bahaya penggunaan Narkoba dapat ditekan atau dihilangkan sama sekali, jangan diberi peluang ,perangi narkoba secara bersama demi masa depan anak dan Negara Kita”Ungkapnya (Pgh)


Post A Comment: