Cirebon Shore Based PHE
E Satu.com - Salah perusahaan BUMN PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Abar akan segera melakukan eksplorasi Karunia-1X di lepas pantai utara Jawa Barat. Setelah dilakukan beberapa kajian  sebagai kelayakan untuk melanjutkan proses eksplorasi Pertamina (Persero) melalui anak usahanya di sektor Hulu untuk mendapatkan cadangan yang maksimal dan peningkatan produksi.
Eksplorasi yang akan dilakukan selama enam puluh lima hari ini diawali dengan pembukaan Shore based yang berlokasi di lingkungan pelabuhan Muara Jati Cirebon yang dihadiri Kepala KSOP Cirebon Rivolindo, Sultan Sepuh XIV Arief Natadiningrat, General manager  PHE Abar, Theodorus Duma, Dan para Undangan lainnya,  Kamis (12/10).
Setelah dilakukan beberapa kajian dan survey maka tepatnya tanggal 20 Oktober 2017 akan dilakaukan  ekplorasi selama enam puluh lima hari dengan target delapan puluh NCF .
Berkaitan dengan Green Busines, Duma mengatakan PHE Abar dalam menjalankan operasional perusahaan, senantiasa berkomitmen penuh pada standarisasi kualitas dan profesionalisme yang diterapkan Pertamina selain itu kajian terhadap lingkungan juga dudah dilakukan terbukti dengan adanya hutan pendidikan dan koordinasi bersama para Nelayan.
Zero Acciden adalah bentuk kesusesan dalam melaksanakan pekerjaan  “Keselamatan dan perlindungan kerja selama di kawasan, prosedur kerja yang professional dan handal untuk menghasilkan produksi yang maksimal hingga kedepannya  Pertamina (persero) melalui Pertamina Hulu Energi Abar (PHE ABAR) sebagai salah satu anak perusahaan Pertamina Hulu Energi (PHE) mendapatkan kepercayaan pengelolaan dan Eksplorasi di tempat( yang lainnya ” ungkap Duma. ( (Pgh)

Post A Comment: