Perindo Kota Cirebon Melakukan Pendaftaran ke KPU Di Bulan hari Jadinya
E satu.com – ( Crb) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Cirebon , melakukan pendaftaran di KPU secara serentak mulai pusat hingga setiap daerah, seperti di Kota Cirebon , Senin (09/10) Partai Perindo menyerahkan berkas persyaratan sebagai calon peserta pemilu 2019.

Ketua DPC  Perindo Kota Cirebon Oke Muhamad is Feryanto mengatakan pihaknya telah merampungkan sejumlah persyaratan dari KPU, untuk dilakukan verifikasi faktual.
“Kita menyerahkan berkas sebanya 1054 KTP dan KTA untuk verifikasi serentak di seluruh Indonesia, semua sudah sesuai dengan KPU, untuk menyerahkan berkas yang mewakili 5 kecamatan,” jelas dia.
Menurutnya, verifikasi ini sebagai awal untuk kita lolos dalam Pemilu 2019, hal ini adalah syarat mutlak karena verifikasi diwajibkan untuk semua partai.
Disebutkannya pula, pendaftaran serentak 9 Oktober 2017 merupakan rangkaian dari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo yang ke-3, ditandai aksi seluruh pengurus dan anggota, melakukan konvoi dalam mengantar berkas administrasi ke kantor KPUD di masing-masing daerah.
Walaupun, lanjutnya, adanya perubahan susunan nomor urut data verifikasi KTA sesuai sipol terjadi, tidak menyurutkan semangat juang dan kepedulian para pengurus melakukan perubahan tersebut di menit-menit terakhir penyerahan berkas sebagai bentuk kesolidan dan kekompakan anggota.
 “Hardcopy berupa KTA dan E-KTP, softcopy berupa lampiran F2-Parpol yang diupload di SIPOL. Tugas operator SIPOL memeriksa kesesuaian data yang diupload di SIPOL dengan hardcopy,” Ungkap oke
Ketua KPU Kota Cirebon , Emirzal Hamdani menambahkan pihaknya masih menunggu konfirmasi dari sistem informasi partai politik (sipol) untuk bisa memproses selanjutnya”.Ungkapnya ( Pgh)

Post A Comment: