Polres Cirebon Kota Dan Bataylion Arhanud Se 14E satu.com  ( Crb) – Dalam rangka memantapkan Sinergisitas dan mempererat silaturahmi  TNI Dan Polri ,puluhan  anggota Polers Cirebon Kota Dan Anggota Yon Arhanud Se 14 melakukan kerja bakti bersama di lahan Baraylion Arhanud Se 14 Cirebon dalam  giat Pembangunan Kolam budi daya ikan Lele dakam upaya peningkatan kesejahteraan Anggota, Rabu (25/10)
Ratusan  Anggota  dari kedua unsur tersebut tampak antusias untuk melakukan kerja bakti bersama membersihkan rumput ilalang dilokasi yang akan dibangun Kolam Pembudidayaan Ikan lele sejak Pukul 07.30 pagi. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memantapkan sinergitas TNI, Polri  mewujudkan stabilitas dan kesejahteraan bersama, kegiatan  yang di hadiri kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid  AB beserta jajarannya.dan Komandan Bataylion Arhanud Se 14 yang diWakili oleh Wadan Yon Arhanud Se 14  Ragil.
Menghidupkan Lahan Tidur Polres Cirebon Kota Dan Bataylion Arhanud Se 14 Bangun Kolam Pembudidayaan Ikan Lele Sebagai  Bentuk Sinergisitas TNI Dan PolriKapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB  dalam sambutannya memberikan Apresiasi yang luar biasa kepada Bataylion Arhanusd Se 14 yang telah mau untuk bersama-sama dalam melakukan suatu terobosan dan menjaga sinergisitas  yang tercermin dari kegiatan Pembangunan Pembudidayaan Ikan lele untuk kesejahteraan Anggota, karena kegiatan ini  merupakan sebuah terobosan yang baru dilaksanakan di kota Cirebon, tanpa adanya kebersamaan, soliditas dan sinergitas apa yang telah direncanakan tidak mungkin dapat tercapai. “itu sangat saya yakini, oleh karena itu kebersaamman semacam ini patut kita syukuri bukan hanya ucapan tapi juga tindakan yang nyata,”. tegasnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Komandan Bataylion Arhanud Se 14 Ragil bahwa TNI tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan Polri Dan Masyarakat ,dirinya merasa bangga akan kegiatan ini sehingga Sinergisitas TNI dan Polri tetap terjaga dan bersama-sama demi meberikan pelayanan dan kenyamanan kepada Masyarakat , TNI dan Polri akan terus berupaya sebaik mungkin untuk masyarakat khusunya masyarakat Kota Cirebon.
Lebih lanjut Kapolres Cirebon Kota AKBP adi Vivid AB  menegaskan bahwa, tujuan kita membangun Kolam Pembudidayaan lele adalah untuk kesejahteraan anggota dan kedepannya apabila ini berhasil akan menggandeng masyarakat untuk membuka lahan tidur menjadi lahan produktif  sehingga nantinya TNI dan Polri akan menjadi contoh yang baik bagi masyrakatnya.
Dalam kegiatan ini juga kapolres mengajak anggotanya  untuk saling mengenal dan bersahabat dengan anggota TNI agar persaudaraan bisa terjaga selamanya.
Seusai melakukan kerja Bakti  bersama, acara dilanjutkan dengan  pemotongan trumpeng sebagai bentuk dimulainya pembangunan Kolam pembudidayaan ikan lele, dan diakhiri dengan makan dan foto bersama sebagai bukti sinergisitas TNI dan Polri, ( Pgh).


Post A Comment: