e-satu.com- Dalam rangka memperingati  Hari Pahlawan ke-72 yang jatuh pada tanggal 10 November 2017, Pemerintah Kota Cirebon menggelar upacara peringatan hari pahlawan di di alun-alun kejaksan Kota Cirebon. Jumat ( 10/11)

Kegiatan upacara ini diikuti oleh Walikota Cirebon, unsur Forkopimda beserta jajaran pemerintahan daerah Kota Cirebon, Unsur TNI dan Polri. Dengan dihadiri juga anggota Legium Veteran Repulik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon. Jalannya upacara peringatan Hari Pahlawan ke-72 di Kota Cirebon berlangsung dengan khidmat.

Dalam upacara peringatan Hari Pahlawan ke-72 tahun ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH Drs Nasrudin Azis SH, dengan Komandan Upacara Letnan 1 Sugeng dari Kodim 0614/Kota Cirebon.

Dikatakan Azis usai kegiatan upacara bersama ini dirinya berharap dengan adanya peringatan hari pahlawan, dapat dijadikan renungan bagi kita semua untuk dapat meniru sifat-sifat kepahlawannya serta dapat menjaga kesatuan dan persatuan di Negara Indonesia.

“Saya berharap adanya peringatan hari pahlawan ini kita semua dapat meniru sifat dari pahlawan kita terutama dalam sifat toleransi, kesatuan, kerja kerasnya dan lainnya.” Tandasnya.*
Mari  kita menjadi pahlawan saat ini yang bermanfaat dan punya kepedulian terhadap sesama dalam membangun kota Cirebon “ Ungkapnya ( Mul)

Post A Comment: