Sepatu Wakai Hadir Di  Kota Cirebon Dengan Dicount 20%E Satu,com  –Sepatu original Wakai kini hadir di Kota Cirebon  Toko sepatu yang memberikan model dan tampilan berbeda dengan kualitas terbaik ini dapat dikunjungi di lantai G Cirebon super block  dan di lounching hari ini ,Sabtu,(4 November 2017)

Dalam louchingnya, toko tersebut langsung ramai dikunjungi pelanggan yang antusias dengan produknya.

Nana,Perwakilan  Wakai menuturkan barang yang dijual di toko ini merupakan produk asli Indonesia, namun pembuatannya di Cina untuk model adalah yang sedang Trend di kalangan anak Muda di Jepang.

Wakai adalah satu-satunya di Kota di Cirebon dan merupakan yang 58, di Indonesia” tuturnya. Selama masa promosi yakni dari tanggal 4 sampai dengan 7 November 2017, Toko Wakai Cirebon Super Block  memberikan diskon 20 persen untuk semua item.

Potongan harga ini memang sengaja diberikan kepada pelanggan, agar mereka senang dan membeli produk ini. Sepatu yang dijual Wakai sangat simpel digunakan karena tidak menggunakan tali, selain itu kenyamanan adalah hal utama yang ditonjolkan toko ini. 
lantai G Cirebon super block  dan di lounching
Sepatu dengan dengan kode Cordura adalah produk unggul toko ini, karena membuat pemakainya nyaman sebab ditelapak kaki terdapat memori fhom yang empuk sehingga saat digunakan akan nyaman. 

Harga yang diberikan Wakai juga saat terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang diberikan yakni untuk sepatu dewasa berkisar antara Rp429 ribu hingga Rp569 ribu, sepatu anak-anak dibandrol Rp349 hingga Rp429 ribu.  

Dan apabila ada yang menjual Wakai di bawah 400 selain Toko online seperti Lazada maka diragukan apakah itu wakai asli atau bukan.Saat peluncuran dan pembukaan toko untuk pertama kalinya, Nana mencoba mengadakan fashion show untuk beberapa produk Wakai agar masyarakat yang datang lebih tahu, karena sebelumnya ia juga sudah mempromosikan melalui media sosial. ( Pgh)

Post A Comment: