E satu.com ( Crb)- Petugas gabungan Polres Cirebon dan  Badan Narkotika Kabupaten Cirebon  (BNK), Satpol PP, Dinas kesehatan , Denpom , menggelar razia beberapa tempat hiburan malam di kawasan Gronggong Kabupaten Cirebon, Kamis .dini hari ( 21 desember 2017)
.
Hasilnya sebanyak 2 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan diamankan petugas karena berdasarkan hasil tes urine, dua orang tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba.

Pantauan e-satu.com  di lokasi, petugas yang tiba di tempat hiburan langsung menyisir sejumlah ruangan karaoke.

Mereka langsung meminta para pengunjung yang tampak kaget, untuk berkumpul di lantai bawah agar melakukan serangkaian tes urine.

Kepala Satuan Narkoba Polres Cirebon AKP indra Sani  mengatakan razia kali ini bertujuan pengamanan dalam rangka menyambut Natal 2017 dan malam Tahun baru 2018 guna mengantisipasinya pergerakan kejahatan dan teror, sehingga nantinya masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan tenang,Razia yang berakhir sekitar pukul 02.00 WIB itu mendapatkan 2 orang yang terbukti positif narkotika usai menjalani tes urine.

Mereka diantaranya ada yang positif methamphetamine dan  amphetamine
"Mereka yang positif adalah pengunjung ada dua orang yang positif, Kamis (21/12) dinihari.

Khusus mengenai pemilihan tempat, Kasat narkoba Polres Cirebon Akp Indra Sani  
mengatakan razia dilakukan karena sebelumnya telah mendapatkan info awal adanya penyalahgunaan narkotika. Sehingga akhirnya petugas gabungan menggelar razia untuk mencegah peredaran barang haram tersebut
.
"Setiap satu bulan sekali kita melakukan razia, tidak hanya di kawasan rawan tapi juga di tempat hiburan. Kegiatan ini digelar untuk mencegah peredaran narkotika baik pengguna dan pengedar “ Tegasnya ( Pgh)



Post A Comment: