Dinyatakan Lengkap Pasangan Pasti Di Terima KPUE satu .com (Crb) - Hari ini  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Nasrudin Azis dan Ety Herawati datang ke ke kantor KPU Kota Cirebin untuk mendaftar sebagai bakal calon pasangan  Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2018-2023, Rabu (10 Januari 2018)
Diusung  partai Demokrat, partai Nasdem, PKB, PKPI dan partai HANURA.
Didampingi oleh para  ketua dan sekretaris. Partai Demokrat oleh Handarujati Kalamullah (ketua) dan M. Junaedi (sekretaris), partai Nasdem oleh Ety Herawati (ketua) dan Harry Saputra Gani (sekretaris), PKB oleh Suyogo (ketua) dan Gunawan (sekretaris), PKPI oleh Juherman (ketua) dan Saptaji (sekretaris) serta partai HANURA oleh Een Rusmiyati (ketua) dan Yayan Sopyan (sekretaris).
Selain itu kedatangan  Azis - Eti didampingi oleh istri dan Orang tua perempuan azis dan keluarganya
Disambut dengan tarian sunda modern dan maskot KPU   diterima oleh Divisi Hukum, Umum, Keuangan dan Logistik KPU (Sanusi). Selaku perwakilan Gabungan Parpol, Handarujati Kalamullah memberikan sambutan dalam rangka pendaftaran bakal pasangan calon.
Divisi tekhnis KPU, Moh Arief menyatakan setelah dilakukan verifikasi oleh tim pemeriksaan berkas pendaftaran, kedua berkas baik syarat calon maupun syarat pencalonan dinyatakan lengkap dan akan dilakukan penelitian untuk diperiksa keabsahannya.
Sementara itu ketua KPU, Emirzal Hamdani menghimbau agar masing-masing bakal pasangan calon, pimpinan parpol dan timses agar bersama-sama menjaga kondusifitas selama pilkada. (Pgh)

Post A Comment: