E satu.com (Crb)- Setelah kemarin dinyatakan kekurangan administrasi,  bakal pasangan calon (Bapaslon) Bamunas Setiawan Boediman -Effendi Edo mendatangi kantor KPU kota Cirebon untuk kedua kalinya untuk melengkapi kekurangan tersebut,  Rabu siang (10 Januari 2018) .
Kedatangan bakal pasangan calon ini didampingi  Ketua dan Sekretaris parpol pengusung, PDI Perjuangan oleh Edi Suripno (ketua) dan Cicip Awaludin (sekretaris), ketua Partai Golkar  Toto Sunanto (ketua) dan Kurnia (sekretaris) serta PPP oleh H. Kurnadi (ketua) dan Taufik (sekretaris) dalam rangka menyerahkan berkas yang sudah dilengkapi.
Tepat pukul  13.00 Bakal pasangan calon ini sudah memasuki kantor KPU Kota Cirebon, setelah mengisi daftar rombongan memasuki ruangan dan terima langsung oleh  ketua KPU, Emirzal Hamdani didampingi 4 komisioner lainnya.
Setelah berkas diterima  oleh Koordinator Tim Verifikator Albert untuk diperiksa kelengkapan dan keabsahannya sebagaimana diberitakan sebelumnya,dan menyatakan dokumen lengkap dan diterima oleh KPU. (Pgh)

Post A Comment: