E satu.com (Crb) -DR H Sunjaya purwadi sastra, MM.M.si kembali mencalonkan diri menjadi bupati Cirebon yang di usung oleh partai Demikrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan di dukung partai Nasional Demokrat (NASDEM). Rabu (10 Januari 2018)) mendatangi kantor kpu kabupaten cirebon dengan menggandeng KH. Imron Rosadi sebagai wakilnya.
Dengan menggunakan burok (hiburan rakyat khas cirebon) sunjaya datang ke KPU beserta para pendukungnya dari PDI Perjuangan dan nasdem.
Ketua kabupaten telah memeriksa berkas persyaratan pencalonan dari balon yang di usung partai PDI ini, semua berkas sudah lengkap dan di terima oleh pihak KPU.
"Saya di periode ini jika di tunjuk menjadi bupati lagi tujuan utama memperbaiki jalan (infrastruktur), yang dimana belum semuanya terjamah dan memperbaiki IPM" ucap sunjaya.
IPM (Indeks Pembangunan Manusia) kabupaten yang tadinya di angka 26 dari 27, pada masa jabatan sunjaya yang pertama kini telah di angka 19, dan berharap naik ke angka15. Itu harapan sanjaya untuk kedepannya.(qus)

Post A Comment: