BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Prabowo Pilih KDM Untuk Maju Di Pilkada 2018E satu.com (Crb) -KDM Kader Gerindra dipilih Prabowo.
Dinamika politik kota Cirebon mendekati penutupan pendaftaran Bacalon Waliota / wakil walikota oleh KPU Kota Cirebon, yang di tentukan Rabu 10 Januari 2018,
semakin memanas.  Pertarungan pilkada Kota Cirebon akan semakin menarik, dengan melajunya H. Dede Muharam yang biasa di panggil KDM untuk ikut kontestasi Pilkada serentak kota Cirebon tahun ini. Sebagai Kader Gerindra, KDm terpilih oleh Ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto untuk mengemban amanah maju sebagai Bacalon Walikota, dari partai Gerindra. Kepastian ini disampaikan KDM kepada seluruh media baim local maupun nasional.
Dengan diterimanya rekomendasi Partai Gerindra oleh KDM, merupakan perjuangan dari berbagai elemen masyarakat Cirebon yang meninginkan perubahan di Kota Cirebon, dengan hadirnya pemimpim yang berpihak pada umat dan rakyat, demikian disampaikan akademisi DR. Achmad Kholiq.
Ditambahkannya, hadirnya KDM membuka konstelasi perpolitikan menjelang penutupan pendaftran di KPU semakin dinamis.
KDM juga represntasi ummat yang mengiginkan kota Cirebon menjadi kota wali sesungguhnya.
Hal senada dikemukakan H.Said Baumar tokoh Dewan Dakwah yang juga memprakarsai pertemuan para ulama dan tokoh Cirebon di masjid Annur pekan silam, menyatakan kegembiraannya terkait rekomendasi Partai Gerindra yang diamanahkan kepada kader terbaiknya yakni KDM untuk bertarung dalam pilkada. H.Said berkeyakikan, bahwa pilihan Prabowo dan DPP partai Gerindra sudah dipikir dan dipertimbangkan sangat matang, sehingga diyakini KDm mampu memenangkan pertarungan pilkada Juni mendatang.
Sementara KDM, menanggapi turunya Rekomendasi Partai Gerindra tersebut, menyambut gembira dan berterima kasih kepada semua pihak yang membantu turunnya rekomendasi tersebut. Dan tentunya, KDM, DPC Gerindra dan tim akan segera menindaklanjuti rekomendaisi itu dengan deklarasi dan pendaftaran ke KPU kota Cirebon yang diagendakan Rabu petang.
KDM berharap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Cirebon dan siap berkhidmat untuk umat dan rakyat Cirebon secara adil dan mewujudkan kesejahteraannya.
KDM juga mengharapkan dukungan dan doa dari segenap warga Cirebon dalam pilkada Juni mendatang. (QUS)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top