BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Maman Jepry Pagi Ini Daftar Ke KPUE satu.com (Mjl) – Pasangan Maman – Jefry puluk 10 WIB pagi ini akan mendafar sebagai peserta Pilkada ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Majalengka. Pasangan muda ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demkrat (Nasdem)
Sebelum bertolak ke kantor KPUD Majalengka, Maman – Jefry mendeklarasikan kekiutrsetaannya dalam Pilkada Majalengka di tukang bubur di pasar tradisional Kadipaten. Maman dan Jefry menuju pasar dengan mengayuh becak yang ditumpangi sang istri.
 “Saya memilih pasar tradisional sebagai tempat untuk deklarasi karena salah satu komitnen saya menjadikan pasar tradisonal lebih nyaman, lebih bersih tanpa ada pengusuran,” kata Kang Maman, Sapaan akrab Maman Imanulhaq.
Sebelum maju dalam Pilkada Majalengka, Kang Maman adalah anggota Fraksi PKB DPR RI. Pada Pemilu 2014,  pengasuh Pondok Pesantren Al -Mizan, Jatiwangi, itu terpilih mewakili dearah pemilihan Jawa Barat IX  (Subang, Majalengka dan Sumedang)
Sedangkan Jefry Romdony adalah pengusaha muda yang dikenal di Majalengka.  Saat ini Jefry menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Majalengka.
Maman – Jefry  memastikan maju dalam Pilkada Majalengka pada 7 Januari 2018, satu hari  menjelang dibukanya pendaftaran di KPUD.
Sejauh ini  sudah megalir dukungan buat Maman – Jefry. Kelompok –kelompok relawan bermunculan di bebagai daerah di Majalengka siap menggalang suara untuk pasangan yang disoskong Nahdatul Ulama (NU) Majalengka  itu. (Pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top