BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Maman Imanulhaq Siap Pimpin MajalengkaE satu.com (Jkt)– Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KB DPR RI,  Maman Imanulhaq,  menyatakan siap menjalankan tugas sebagai calon Bupati Majalengka, Jawa Barat,  yang diberikan oleh  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.
“Sebagai kader partai saya patuh pada perintah ketua umum,” katanya,  Minggu 7 Januari 2018.
Sebelumnya, Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar menyatakan,  partainya menugaskan Maman Imanulhaq sebagai calon Bupati Majalengka. 
Kang Maman berpasangan dengan Ketua Partai Gerindra Majalengka, Jefry Romdonny, rencanaya akan mendaftar ke KPUD Majalengka, Rabu 10 Januari 2017.
Dukungan kepada Pasangan Maman-Jefry muncul dari berbagai elemen masyarakat.
Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ahmad Cece Asfiyadi menegaskan dukungannnya,
“ Saya mendukung Pasangan Kang Maman dan Kang Jefry ini. Keduanya muda, cerdas dan kader Partai yang memiliki dukungan yang jelas”.
Sementara itu Pengusaha level Nasionan H. Irwan menuturkan di Kabupaten Majalengka terdapat banyak potensi yang bisa dikembangkan.  Di Majalengla juga ada aset nasional yakni Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), di Kecamatan Kertajati.
“ Maka dibutuhkan pemimpin yang punya wawasan progresif. Punya lobi-lobi nasional, serta punya kemampuan untuk mengelola Majalengka menjadi daerah yang maju,” kata penguasa Bola asal Majalengka itu
Soal  wakilnya yang dari Partai Gerindra, Kang Maman menjelaskan, dirinya ingin menyatukan dua kutub yang berbeda yang selama ini selalu berseberangan.
”Ini Indonesia kita harus bersaudara. Saya ingin memulai dari Majalengka, partai boleh berbeda tapi kita satu komitmen untuk memajukan Indonesia,” ujar bapak tiga bapak tiga anak itu. (Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top