Polres Cirebon  Bantu Ringankan Penderitaan Korban Banjir
E satu.com  ( Crb) - Banjir yang melanda wilayah Cileduk dan sekitarnya meninggalkan  beban yang harus diderita oleh masyarakat, untuk itulah Polres Cirebon terpanggil  untuk membantu  Korban banjir bertempat di Desa Cilengkrang Kecamatan Paseleman Kabupaten Cirebon. Minggu,25 Februari 2018 .
Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra , Pjs Bupati S Kabupaten Cirebon Serly, Dandim 0620 Sumber, Anggota DPRD Provinsi Jabar H Satori SE, PJU Polres Cirebon, Kasdim 0620 Sumber, Kepala dinas kesehatan Kabupaten Cirebon, Sekda Kabupaten Cirebon serta Kapolsek & Danramil Losari.
Adapun bantuan yang diberikan berupa pakaian, makanan dan sembako serta air mineral, bantuan tersebut langsung diterima oleh Kuwu dan masyarakat Desa Cilengkrang Kecamatan Paselaman.
Sebelumnya Polres Cirebon melaksanakan Evakuasi dan pengamanan kepada korban banjir yang dilakukan oleh personil Sat Sabhara Polres Cirebon, Sat Polair Polres Cirebon dan gabungan Polsek yang diwilayahnya terkena dampak banjir.
Adapun penyebab banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi selama sepekan di wilayah Kabupaten Cirebon juga karena meluapnya beberapa sungai yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.
Hingga situasi saat ini kondisi air telah berangsur – angsur surut dan masyarakat mulai kembali ke rumah masing - masing untuk membersikan kotoran dan sampaih sisa banjir.( Nin)

Post A Comment: