Curah Hujan Tinggi Sebagian Kota Cirebon Terendam Banjir
E satu.com - Curah hujan disertai angin kencang melanda Kota Cirebon yang menyebabkan beberapa ruas di wilayah kota Cirebon terendam Banjir dengan ketinggian bervariasi, Jumat, 9 ( Februari 2018) .Sore Hari.
Banjir yang melanda kota Cirebon  terjadi mulai siang hari sekitar pukul 14.00 diawali dengan angin kencang dan hujan deras, beberapa wilayah tergenang banjir seperti di wilayah Jalan Raya Kalijaga kecamatan Harjamukti setinggi 1,3 Meter dan merendam beberapa perumahan di wilayah tersebut.
Jebolnya tanggul beberapa sungai seperti tanggul di sungai larangan , sungai Kriyan dan sungai Tanjung pane di Rw 10 kelurahan Sukapura menyebabkan air tumpah ke daerah tersebut dan  menyebabkan banjir  yang mengenangi beberapa perumahan seperti perumahan Wahidin Regency yang mengharuskan beberpa warga memilih untuk mengungsi di rumah kerabatnya.
Walikota Cirebon Drs Nashrudin Azis SH langsung meninjau langsung beberapa lokasi yang terkena banjir untuk melakukan langka-langkah antisipasi pada musibah tersebut.
" Pemerintah Kota Cirebon akan melakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi adanya korban pada musibah banjir sekarang ini ,pihaknya juga berkoordinasi bersama aparat keamanan untuk mengamankan beberapa rumah yang ditinggalkan penghuninya untuk mengungsi".Ungkapnya.

Post A Comment: