Rapat Pleno Terbuka Penomoran Calon Walikota dan Wakil Walikota 2018
E satu.com (Crb) - Setelah melalui beberapa tahapan hingga kemarin  di kantor KPU kota Cirebon yang menetapkan dua calon kini telah memasuki tahapan penomoran  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon 2018 di Hotel  Prima Jalan Siliwangi Kota Cirebon.Selasa (13 Februari 2018)
Dua pasang calon kini resmi mendapatkan nomor urut.Pasangan Bamoenas S Budiman - Efendi Edo yang diusung PDIP, Golkar, dan PPP mendapat nomor 1 sementara pasangan Nasrudin Azis - Eti Herawati yang diusung Demokrat, Nasdem, PKB, dan PKPI mendapat nomor urut 2.
"Tepat 133 hari menjelang pelaksanaan Pilkada ini kedua pasangan calon resmi ditentukan," kata Emirzal Hamdani, Ketua KPU Kota Cirebon, usai Rapat Pleno.
Ia mengatakan, kedua paslon dipersilakan berkampanye mulai 15 Februari 2018.
Dalam rapat pleno itu dipadati massa pendukung kedua pasangan calon. Mereka tampak membawa spanduk kecil bertuliskan dukungan.
Penampilan kedua paslon juga tampak serasi mengenakan pakaian warna senada.
Bamoenas - Edo mengenakan kemeja putih, celana hitam dan peci hitam.

Sementara Azis - Eti mengenakan setelan batik biru yang dipadukan bawahan warna hitam.Pasangan Bamoenas Edo dan Azis - Eti disambut tari lengser dan pengalungan bunga melati saat tiba di lokasi.
Dalam rapat pleno terbuka Penomoran Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon 2018 yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Emrizal didampingi para komisioner  memutuskan dari hasil pengundian untuk pasangan calon Bamoenas -Edo mendapatkan nomor urut satu dan pasangan Azis -Eti mendapatkan nomor urut dua.
Dan untuk selanjutnya para calon akan mengikuti tahapan kampanye yang di mulai lusa tanggaln15 Februari 2018. (pgh)

Post A Comment: