Peringatan Hut TNI AU Ke 72 Tetap Meriah Dan Khidmat Tanpa Demo Udara
E satu.com ( Mjl) - Upacara peringatan  Hari Ulang Tahun ke 72 TNI AU tahun 2018 di Lanud Sugiri Sukani Majalengka berlangsung sederhana namun sangat khidmat, Senin (09 April 2018).
Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kesempatan ini adalah Bupati Majalengka DR H Soetrisno, Paup Lettu Adm Nanang Wasito, dan Komandan Upacara adalah Kapten Tek Mulyadi. Tema kali ini yang di usung adalah
“Dilandasi jiwa ksatria, militan, loyal, profesional dan modern TNI AU bersama rakyat siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI”.
Inspektur upacara yang membacakan amanat Kasau mengatakan bahwa Peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara Tahun 2018, kita laksanakan secara sederhana berupa upacara dan defile tanpa menampilkan demo udara.
Inspektur Upacara dalam kesempatan ini adalah Bupati Majalengka DR H SoetrisnoKonsep peringatan kali ini dengan mengadakan kegiatan “Pesta Rakyat” sebagai refleksi hubungan kedekatan TNI AU dengan rakyat, karena selama ini TNI AU tumbuh dan keberhasilan TNI AU dalam melaksanakan tugas pada dasarnya atas kerjasama dan dukungan seluruh rakyat Indonesia.
Hadir dalam kegiatan ini Danrem 063/SGJ yang diwakili Letkol Inf Wahyu Widodo, Unsur Forkopimda Majalengka, Para Dandim sewilayah Cirebon, Danyonif 321/GT, Danyon Arhanudse 14 Kodam III/Siliwangi, Danlanal Cirebon, para Kapolres, Kaden C Satbrimob Polda Jabar, unsur pejabat Pemda Majalengka, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.
Peringatan kali ini juga diramaikan oleh  pertunjukan Taekwondo dari Dojang binaan Lanud S Sukani serta Show Ordirga Paramotor dari Lanud S Sukani dan Show Aeromodeling dari Komunitas Aeromodeling Cirebon.
Pada kesempatan ini di lakukan pula penyerahan hadiah oleh Danlanud S Sukani Letkol Nav Wahyu Bintoro kepada para pemenang dalam kegiatan turnamen dan lomba rangkaian HUT TNI AU ke-72 seperti Lomba Pilot Aeromodeling Danlanud Cup, Turnamen Bola Volley Danlanud Cup Antar Desa, Turnamen Futsal Danlanud Cup antar SMA se-Kabupaten Majalengka, lomba anak mewarnai, lomba antar Satker Lanud S. Sukani.

Post A Comment: