Jasa Marga Siaga Operasional Lebaran 2018
E satu.Com (Crb) - Gelar Pasukan Siaga Operasional Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018  yang di laksanakan di Kantor PT Jasa Marga Cabang Palikanci, Ciperna Cirebon, General Manager PT Jasa Marga Cabang Palikanci, Reza Febriano menyatakan kesiapannya secara operasional dalam  menghadap lebaran 2018 .Kamis (31 Mei 2018)
Satu per satu kendaraan diperiksa untuk memastikan sejauh mana alat atau persiapan lainnya digunakan untuk mendukung operasional siaga mudik. Sejumlah armada seperti ambulan, derek dan kendaraan lainnya ditempelkan stiker
"JM SIAGA OPERASIONAL LEBARAN 2018" pada kendaraan yang akan dioperasikan pada arus mudik tahun ini. Armada yang disiapkan diantaranya, mobil ambulan 5 unit, mobil rescue 2 unit, mobil derek 5 unit, dan mobil tangki air 2 unit.
Reza menuturkan sekitar 176 personil telah disiapkan dari satgas dan operasional lapangan serta sarana prasarana pendukung, mereka akan ditempatkan di sejumlah titik sepanjang Tol Palimanan - Kanci (Palikanci).
Reza menambahkan sebanyak 176 personel tersebut belum termasuk petugas TNI - Polri yang diperbantukan selama pelaksanaan arus mudik - balik Lebaran 2018.
JM SIAGA OPERASIONAL LEBARAN 2018
Selain itu, pihak Jasa Marga juga akan memasang rambu-rambu tambahan di sejumlah titik guna memberikan imbauan untuk membantu para pemudik. “Sementara untuk rekayasa arus Lalu Lintas di tol, kami akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” paparnya.
Dan sebagai tambahan dalam pengawasan lalulintas maupun pada rest area pihaknya juga menmbahkan benerapa titik CCTV sebagai pengawas yang terpantau melalui pusat pengawasan selama 24 jam." Katanya

Post A Comment: