Dishub Kota Cirebon  Siapkan 90 Titik Lampu PJU
E satu.com (Crb)- Upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat ,Dinas Perhubungan kota Cirebon melalui UPTD Penerangan jalan umum (PJU) melakukan perawatan dan penambahan Lampu Penerangan di beberapa titik  ruas jalan di kota cirebon dengan menggunakan lampu LED yang lebih terang dan hemat energi.
Sekertaris Dinas Perhubungan Kota Cirebon Ujianto mengatakan Dengan motto "Pantang Pulang Sebelum terang "dinas perhubungan Kota Cirebon  melakukan perawatan untuk menghindari adanya lampu jalan yang mengalami gangguan atau padam dengan dukungan sebanyak 8 personil 2 unit kendaraan crane dan 2 unit mobil patroli untuk memantau lampu penerangan tersebut dan langsung dilakukan tindakan perbaikan apabila ada yang mengalami gangguan dengan dukungan fasilitas pendukung yang memadai seperti ketersediaan lampu led dan kontaktor,namun apabila fasilitas pendukung tersebut habis kita akan melakukan pengadaan kembali.
Sekertaris Dinas Perhubungan Kota Cirebon UjiantoDan untuk saat ini pihaknya sedang memperbaiki lampu jalan yang bermasalah atau padam di beberapa wilayah seperti Jln perjuangan, Jl.satria, Jl.badak, skrng msh di jln Pegajahan .
Ujianto menambahkan Di tahun anggaran 2018 ini Dinas Perhubungan melalui UPTD Penerangan Jalan Umum (PJU) telah mengalokasikan dana untuk menambah sebanyak 90  tiang lampu penerangan jalan .
Dan saat ini untuk memantau lampu penerangan jalan cukup dengan menggunkan tekkhnologi smary PJU yang cukup di pantau melalui Hp android dengan aplikasi yang kita punya."Ungkapnya (pgh)

Post A Comment: