Festival Mancing Mania 2018 Meriahkan Hari Jadi Indramayu Ke 491
E satu.com (Crb) - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 491, Pemerintah Kabupaten Indramayu menggelar semarak Festival Mancing Mania 2018, pada Sabtu (22/09/18) di Bantaran Kali Cimanuk (Kuliner Cimanuk) Indramayu.
Dalam acara ini sedikitnya ada 540 peserta dengan antusias mengikuti festival mancing dalam peringatan hari jadi Kabupaten Indramayu.
Dengan total ikan 5 kwintal yang di diturunkan ke Kali Cimanuk, para peserta memperebutkan doorprize yang sudah disediakan oleh pihak panitia.
Festival Mancing Mania 2018 dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu, DR. H. Odang Kusmayadi, M.M
yang secara simbolis menurunkan ikan ke bantaran Kali Cimanuk dengan didampingi para tamu undangan.
Sementara itu, ditempat terpisah
Ketua DPD KNPI Indramayu, Yoga Rahadiansyah didampingi Ketua Pelaksana acara, Beni Setiawan mengatakan agenda ini diharapkan akan rutin dilakukan dan semoga dengan acara ini menjadi kegembiraan bagi masyarakat.
Ketua Pelaksana acara, Beni Setiawan
"Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin tiap tahun dan diharapkan selain memberi manfaat juga dapat menjadi kegembiraan bagi masyarakat dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Indramayu ke 491," paparnya.
Pihaknya berterimakasih karena pemerintah sudah membagun kemitraan dengan komponen organisasi kepemudaan dan pihaknya mengcapkan selamat atas hari jadi Indramayu di tahun ini.
"Terima kasih kepada pemerintah daerah Indramayu yang telah membangun kemitraan kegiatan ini dengan komponen organisasi kepemudaan. Selamat hari jadi ke 491 untuk kabupaten Indramayu," Pungkasnya .(Iwan)

Post A Comment: