Polres Cirebon Kota Bongkar Jaringan Prostitusi On LineE satu.com (Crb) -Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap prostitusi online dengan menggunakan sarana komunikasi handphone dan media sosial bernilai jutaan rupiah per hari ,dua orang ditangkap wn (24) dan ME (32)di  salah satu Hotel di jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon  pada tanggal 13 November 2018 sekitar pukul 00.30 Wib ketika sedang bertransaksi.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Renaldy  mengatakan, pelaku melancarkan aksinya dengan modus menyebarkan nomor telepon  dan Whatapps kebeberapa rekannya untuk berkomunikasi.
Bisnis esek-esek itu pun berhasil dibongkar Satreskrim Polres Cirebon Kota . Terbongkarnya bisnis tersebut lantaran kiriman percakapan seks melalui pesan singkat itu didapatkan oleh seorang anggota kepolisian.
“Salah satunya yang mendapatkan pesan tersebut didapatkan anggota kami dari Satreskrim Polres Cirebon Kota. Mendapati pesan tersebut, kami langsung menindak lanjutinya,” jelas Roland
Polres Cirebon Kota Bongkar Jaringan Prostitusi On LineSalah satu mucikari berinisial ME 32 Tahun mengakui bahwa dirinya sudah menjalankan bisnis ini selama 4 tahun dan mempunyai 25 rekanan dari berbagai profesi yang siap di tawarkan kepada para hidung belang dengan tarif 1.5 juta sekali transaksi.
Dari penghasilan bisnis tersebut ME mempunyai 5 rumah dan salah satunya di kawasan rumah mewah serta kendaraan roda empat.
Dari penangkapan tersebut polisi berhasil menyita dua buah mobil ,uang  tunai 1.5 juta ,dan dua buah handphone .
Akibat perbuatannya tersangka melanggar pasal 296 KUHP. (Pgh)

Post A Comment: