Walikota Dan Wakil Walikota Cirebon Sampaikan  Visi Misi Di Hadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota CirebonE satu.com (Crb) — Pasangan Wali Kota Cirebon periode 2018-2023 Drs. H. Nashrudin Azis bersama wakilnya, Dra. Hj. Eti Herawati memaparkan visi misinya di hadapan anggota DPRD Kota Cirebon, Kamis 13 Desember 2018, selang sehari setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat.
Azis mengatakan pada tahun pertama periode kepimpinannya bersama Hj. Eti akan konsen pada masalah kebersihan, penghijauan dan ketertiban. Ketiganya untuk menyokong sektor pariwisata yang menjadi andalan Kota Cirebon.
“Wisatawan yang berkunjung ke Kota Cirebon tentu butuh kepastian soal keamanan, dan kenyamanan,” katanya.
Azis menuturkan tanpa adanya kenyamanan dan keamanan maka sektor pariwisata di Kota Cirebon akan sulit terdorong maka itulah alasan masalah kebersihan, penghijauan, dan ketertiban menjadi prioritas Azis-Eti di tahun pertama.
“Visi misi secara umumnya dari Azis-Eti adalah SEHATI yaitu Sehat, Hijau, Agamis, Tentram dan Inovatif,” tuturnya.
Walikota Dan Wakil Walikota Cirebon Sampaikan  Visi Misi Di Hadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota CirebonTerkait visi misi SEHATI, Azis memaparkan bahwa bisa diartikan satu hati atau se-iya se-kata yang menunjukan komitmen seluruh komponen harus bahu-membahu untuk mewujudkan kemajuan Kota Cirebon.
“Terkait program pengembangan pariwisata di Kota Cirebon sejalan dengan rencana Pemprov Jabar,” ujarnya.
Azis bersyukur mendapat respon baik dari Gubernur Jabar terkait program pengembangan pariwisata dan pihaknya sangat berterima kasih atas besarnya keinginan Gubernur Jabar untuk mengembangkan sektor pariwisata di Kota Cirebon.
“Kota Cirebon sebagai gerbang utama Jabar di wilayah Timur tentu harus memiliki daya tarik bagi para wisatawan,” tambahnya. (NM)

Post A Comment: