BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Hj Wati Ketua GPAN  Wilayah Cirebon Per 2019 - 2022 E satu.com (Crb) - Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis SH berharap Kota Cirebon terbebas dari penyalahgunaan Narkoba, mengingat banyaknya kasus di Kota Cirebon.
Hal itu diungkapkan Azis saat menghadiri pelantikan pengurus Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Cirebon periode 2019-2022 yang digelar Sabtu 12 Januari 2019.
“Kasus penyalahgunaan Narkoba di Kota Cirebon menempati urutan nomor dua di wilayah III Cirebon dan nomor sepuluh di Jabar,” katanya.
Azis meminta peran lebih dari GPAN Cirebon dalam menekan angka peredaran dan penyalahgunaan Narkoba agar biasa menyelamatkan generasi muda Kota Cirebon.
“GPAN Cirebon diharapkan mampu menggugah hati masyarakat untuk peduli membentengi generasi muda dari bahaya Narkoba,” ujarnya.
Hj Wati Ketua GPAN  Wilayah Cirebon Per 2019 - 2022 Brigjen Pol (Pur) Siswandi selaku Ketua GPAN menuturkan pihaknya mendukung upaya rehabilitasi terhadap korban atau pengguna Narkoba dan pemberantasan produsen dan pengedar Narkoba hingga akar-akarnya.
“Korban atau pengguna Narkoba agar direhabilitasi bukan dipenjara,” tuturnya.
Ketua GPAN Cirebon, Hj. Wati Musilawati SH memohon dukungan kepada semua pihak agar kepengurusan yang baru saja dilantik bisa mengemban amanat dengan baik.
“GPAN Cirebon akan bersinergi dengan aparat berwenang dan pihak terkait dalam upaya pemberantasan Narkoba,” tambahnya.(Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top