BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Media Gethering Kejaksaan Negeri Indramayu Untuk Terciptanya Kemitraan Dengan Para Jurnalis. E satu.com (Indramayu) - kejaksaan Negeri Indramayu mengadakan kegiatan media gethering dengan para awak media baik.media .cetak.elektronik.mau pun media online.Selasa (05/02/2019)
Dengan diadakanya acara media gethering yg pertama kalinya dikejaksan indramayu ini untuk meningkatkan tali silahturami antara pihak  media dan kejaksaan sehingga akan terciptanya suasana  kerja yang dinamis .dan kondusif.
Kepala kejasaan Negeri Indramayu
Media Gethering Kejaksaan Negeri Indramayu Untuk Terciptanya Kemitraan Dengan Para Jurnalis.
Abdillah.menyampaikan kepada para jurnalis  indramayu untuk sama sama  dan bermitra untuk menyaikan berita kepada masyarakat sehingga dapat diterima dengan baik serta dalam hal ini sumber informasi dari kejaksaan negeri Indramayu hanya keluar satu pintu melalu Kasi Intellejen.
Acara yang berlangsung ditempat wisata Sangkan Resort Aqua Park .kuningan.diisi dengan game dan hiburan ini agar bisa    melupakan kepenatan sehar hari dalam bekerja. pada kesempatan ini salah satu perserta tedy menampikan terima kasih kepada kejaksaan negeri Indramayu.dengan acara ini dapat menikatkan hubungan kemitraan dengan para awak media.(iwan).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top