Polres Cirebon Amankan Ribuan Liter Minuman Berbagi Jenis Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Rhamadhan Dan Idul Fitri 1440 H
E satu.com  (Crb) -  Jelang Bulan Suci Rhamadhan Polres Cirebon berhasil mengamankan ribuan liter dan botol miras dari berbagai jenis merk sebagai hasil operasi selama dua pekan demi menjaga kekhusuan umat islam dalam menjalankan ibadah Puasa.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 4.447 Botol  berbagai macam jenis,  terdiri dari minuman tradisional  tuak sebanyak 2.247 liter dan ciu sebanyak 469 liter .

“Dari hasil operasi kami di dua minggu sebelum Ramadhan, kami berhasil mengamankan ribuan liter miras dari beberapa lokasi di tiga kecamatan yaitu Arjawinangun, Gebang dan Pabuaran dan disnyalir dwilayah terebut ada pabrikan yang memproduksinya.,” ungkapnya, Senin (06/04/2019).

Sebanyak 1.731 botol merk terkenal  turut menjadi barang bukti dalam operasi peredaran minimal beralkohol di wilayah hukum Polres Cirebon. Ia pun mengungkapkan, untuk peredaran minuman beralkohol yang paling banyak ditemukan di 3 kecamatan tersebut.

“Dimungkinkan permintaan oleh konsumen di 3 kecamatan ini banyak, sehingga peredarannya pun cukup banyak apalago menjelang lebaran nanti dan kita akan kejar terus dan menekan peredarnnya karena awal sebuah kejahatan di awali dari terpengaruhnya pikiran  oleh alkohol., ” tuturnya. ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: