Rest Area Kanci - Pejagan KM 228 Pecahkan Rekor Muri Dengan Toilet Terbanyak Dan Bersih
E satu.com ( Crb) - Jelang Musim mudik 2019 para pemudik yang menggunakan jalur Tol kanci pejagan yang di kelola oleh PT Semesta Marga Raya ( SMR) bakal dimanjakan dengan fasiltas layanan Toilet bersih sebanyak 306 unit di km 228 arah Jawa Tengah .

PT Semesta Marga Raya (SMR) selaku operator jalan tol Kanci - Pejagan selain telah siap dengn fasilitas infrastruktur dan rambu-rambu  juga menyeediakan sejumlah fasilitas lengkap dan nyaman bagi pemudik yang ingin beristirahat di rest area.

Demi kenyamanan pemudik, di rest area tersebut dibangun lahan parkir yang luas rest area dan ratusan toilet yang bersih dan kering. Bahkan hingga masuk catatan rekor MURI.

Tanpa terkecuali juga menyediakan fasilitas tempat bermain anak untuk melepas lelah, Elisabeth Ratih Dewi, Manajer Pengelola Rest Area KM 228 Tol Kanci Pejagan mengatakan,  PT SMR selaku operator jalan Tol Kanci Pejagan pada musim mudik 2019 telah membangun dua titik rest area yakni di KM 228A dan KM 229B.

Ia mengatakan rest area tersebut akan memberikan jaminan pelayanan, kenyamanan, dan keamanan pemudik selama 24 jam.

Rest Area Kanci - Pejagan KM 228 Pecahkan Rekor Muri Dengan Toilet Terbanyak Dan Bersih"Di rest area KM228A ini salah satunya menyediakan 306 toilet bersih dan kering secara gratis yang masuk rekor muri dan akan kami daftarkan pada Guines book of record sebagai penyedia toilet di rest area terbanyak dan terbersih" kata Elisabeth kepada awak media, Selasa (28/5/2019).

Tak hanya itu, kata Elisabeth, di rest area tersebut juga terdapat fasilitas lainya seperti play ground, puluhan tenan dan pedagang UMKM, serta mesin dispenser BBM yang banyak sehingga pengendara tidak perlu antri lama ketika mengisi BBM

"Banyak fasilitas yang nyaman untuk pemudik, mulai ketersediaan kebutuhan pemudik dari mulai parkir yang luas, SPBU dengan ketersediaan yang lebih dari hari biasanya, makanan yang dipastikan tidak kehabisan stok dan sejumlah fasilitas lainya yang tersedia disini" katanya

Sementara Manajer Pengelola Rest Area KM229B Teguh Pribadi Setiawan mengungkapkan fasilitas di rest area yang dikelolanya menyediakan 70 toilet bersih dan kering secara gratis.

"Untuk SPBU 100 persen sudah siap dan bekerjasama dengan pertamina untuk mengantisipasi kekurangan BBM, menyediakan 30 pedagang umkm dan 50 tenan, Sesuai program pemerintah" katanya

Rest Area Kanci - Pejagan KM 228 Pecahkan Rekor Muri Dengan Toilet Terbanyak Dan BersihIa juga mengimbau agar pemudik harus mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan mudik sehat fisik dan mental, bbm dan E-tol yang cukup.

"Jangan lupa, roda kendaraan diisi dengan angin nitrogen untuk menghindari pecah ban saat perjalanan suasana terik" pungkasnya.( pgh)

Post A Comment:

0 comments: