Walikota Cirebon Bukber Bersama Jurnalis

E satu.com (Crb) -Walikota Cirebon bersama jurnalis melaksanakan buka puas bersama di hari ke 23  yang di fasilitasi oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon  Jalan Sudarsono, Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (28/5/2019).

Sejumlah jurnalis baik cetak , elektronik,dan on line hadir untuk berbuka bersama walikota Cirebon sebagai wujud hubungan yang baik selama ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Statastik (DKIS) Kota Cirebon Iing Daiman bersyukur bisa bersilaturahmi dalam acara buka puasa bersama Jurnalis Cirebon, di lingkungan Dinasnya  yang juga  dihadiri oleh Wali Kota Cirebon Drs H Nashrudin Azis.SH
Walikota Cirebon Bukber Bersama Jurnalis
"Kegiatan buka puasa dilaksanakan di ruang terbuka, karena keterbatasan ruangan dan ingin membuat suasana baru dengan konsep garden party. Saya sampaikan terima kasih kepada jurnalis yang bersinergi memajukan Kota Cirebon," kata Iing Daiman.

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis pun bersyukur bisa silaturahmi untuk buka puasa bersama. "Saya memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT bisa bertemu dan silaturahmi (difasilitasi) Dinas 

Walikota Cirebon Bukber Bersama Jurnalis Komunikasi  Dan Statistik Kota Cirebon bersama dengan jurnalis dan patut disyukuri karena baru kali ini bisa kumpul di tempat yang terbuka ," katanya.

Azis menabahkan kegiatan ini harus dipertahankan .karena disinilah kita dapat saling berkomunikasi dan bersilaturahmi sebagai wujud hubungan yang baik antara jurnalis dan pemerintah Kota Cirebon."Pungkasnya (Pgh)

Post A Comment:

0 comments: