Warga Jatibarang Geger Temuan Bayi di Pekarangan Rumah Warga
E satu.com ( Crb) - Warga desa Jatibarang geger temuan bayi laki-laki berat 3.3 kg, di samping pekarangan rumah warga. 

Kuwu jatibarang Agus Darmawan melalui Fatmawati,  lurah jatibarang kecamatan jatibarang indramayu,  saat di konfirmasi membenarkan peristiwa temu bayi itu,pihaknya baru mengetahui setelah adanya laporan dari warga sekitar lokasi.

"Kejadianya mau ashar tadi. Dapat kabar dari warga ada penemuan bayi. Di samping karang rumah warga. Kebetulan warga tersebut rumahnya kang uus. Ketua karang taruna. Desa jatibarang."terang fatmawati,  saat dihubungi melalui pesan whatsappnya. Senin (27/5/2019).
Warga Jatibarang Geger Temuan Bayi di Pekarangan Rumah Warga
Menerima laporan tersebut pihaknya bersama polisi desa (poldes_red) menuju ke lokasi temuan, dengan menggunakan ambulan puskesmas setempat.

Warga Jatibarang Geger Temuan Bayi di Pekarangan Rumah Warga"Alhamdulillah bayi dalam keadaaan hidup. Cuman kasian bayi disemutin di telinga mulut sebadan. Bahkan badanya juga sudah dingin."terangnya.


Masih dikatakan Fatmawati,  bayi tersebut selanjutnya diambil pihak puskesmas jatibarang dan dibawa ke puskesmas untuk dilakukan tindakan.

"kita selamatkan bayinya dulu, Sampe puskesmas dibersihkan termasuk dikasih suntik vitamin. Alhmdulillah mudah-mudahan bayi tersebut tetap sehat . Bayi laki-laki dengan berat 3.3 kilo."tandasnya.  (Har/iwan)

Post A Comment:

0 comments: