BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
beritacirebon hari ini Walikota Cirebon Berharap Semangat Ibadah Di Bulan Puasa Dapat Di Implementasikan Pada Pekerjaan
Walikota Cirebon Berharap Semangat Ibadah Di Bulan Puasa Dapat Di Implementasikan  Pada Pekerjaan
E satu.com (Crb) -Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kota Cirebon diminta mengimplementasikan semangat beribadah di bulan Ramadhan dalam pekerjaan mereka. Mereka diminta meningkatkan nilai lebih dari pekerjaan yang dijalani sehari-hari.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., usai pelaksanaan Halal Bil Halal Pemda Kota Cirebon Tahun 2019 di halaman dalam Balaikota Cirebon, Senin, 10 Juni 2019.

“Melalui halal bil halal ini kita diingatkan bahwa kita telah melalui perjuangan di bulan puasa,” ungkap Azis.

Khususnya perjuangan untuk mendapatkan nilai lebih selama menjalankan ibadah puasa. Berpuasa, lanjut Azis, tidak hanya sekedar menahan haus dan dahaga. Namun juga melakukan ibadah lainnya untuk mendapatkan pahala lebih. Seperti memperbanyak sholat sunnah, sholat tarawih, membaca Al Quran dan sejumlah ibadah lainnya.

Saat ini dengan telah berakhirnya bulan Ramadhan, Azis meminta agar nilai-nilai yang sudah dijalankan selama bulan puasa tersebut tetap bisa dijalankan.
“Ini yang terpenting. Kita berharap implementasi semangat beribadah di bulan Ramadhan bisa diterapkan ASN dalam bekerja,” ungkap Azis.
Walikota Cirebon Berharap Semangat Ibadah Di Bulan Puasa Dapat Di Implementasikan  Pada Pekerjaan
Bagaimana mereka tidak hanya menjalankan menjalankan tugas sehari-hari atau sekedar gugur kewajiban. Namun bagaimana agar mereka juga bisa memberikan nilai tambah dari pekerjaan yang dilakukan sehari-hari.

“Jadi harus ada terobosan. Semangat untuk berbuat yang terbaik untuk Kota Cirebon ini,” ungkap Azis.

Halal bil halal tersebut dihadiri oleh sejumlah ASN baik dari lingkungan Setda maupun dari berbagai dinas di Pemda Kota Cirebon. Ada pun yang memberikan tauziah yaitu Dr. H. Ahmad Dahlan, M.Ag., ketua STAI Cirebon (Nm)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top