Pt Indocement Tunggal Prakarsa Akan Relokasi Makam Buyut Mulangi Selama Tiga HariE satu.com - PT.Indocement  Tunggal Prakarsa.Tbk melakukan relokasi makam Buyut Mulangi  Ke Makam Baru di Desa Cikeusal Kec. Gempol Kab. Cirebon pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 pukul 13.30 wib bertempat di Desa Cikeusal Kec. Gempol Kab. Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si didampingi Danyon C Brimob Polda Jabar, Wakapolres Cirebon , Kabag Ops Polres Cirebon,  Kapolsek Gempol, Danramil Palimanan, dan pihak PT Indocement melakukn pengecekan kesiapan anggota untuk rlokasi mkam tersebut,

Pelaksanaan Relokasi dari makam lama ke makam baru berlangsung selama 3 hari terhitung dari tanggal 22 - 24 Juli 2019 dengan Jumlah keseluruhan 25 Makam.

" Pengecekan ini bermaksud untuk mengecek kesiapan Anggota yang berjaga dan melihat perkembangan relokasi pemindahan makam buyut Mulangi dari Makam lama ke makam baru."


Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengatakan Bahwa makam buyut mulangi dan keluarga yg dimakamkan ditempat tersebut bukan merupakan situs, dan makam tersebut milik perorangan yg tanahnya sdh dijual oleh ahli warisnya kepada pihak PT.  Indocement tbk,  sehubungan tanah tersebut akan dipergunakan oleh pihak Pt.  Indocement maka,  makam buyut mulangi dipindahkan tempat pemakamannya ke tempat yg baru si Desa Cikeusal kec.  Gempol Kab.  Cirebon,  dan untuk tanahnya diganti oleh pihak PT. Indocement," Katanya

Pt Indocement Tunggal Prakarsa Akan Relokasi Makam Buyut Mulangi Selama Tiga HariSementara itu Otto Ahadiyat Otto Ahadijat Assistant to General Manager, bahwa relokasi makam Buyut Mulangi ini telah disepakti bersama, pada saat sosialisasi di Kantor Balai Desa Cikeusal (08/07/2019) yang dihadiri oleh 50 peserta dari berbagai elemen masyarakat, ahli waris makam Buyut Mulangi, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Muspika dan Indocement. Otto Ahadijat berharap  pelaksanaan relokasi makam keluarga buyut Mulangi berjalan lancar dan kondusif karena semua unsur telah mendukung dengan rencana relokasi makam Buyut Mulangi. “Kami berharap semoga pelaksanaannya berjalan lancar tanpa hambatan, mengingat Indocement selama ini juga sangat responsif terhadap kepentingan masyarakat  sekitar pabrik”. Harap Otto Ahadijat ( Ot)

Post A Comment:

0 comments: