Kapolres Cirebon, Terima Penghargaan Promoter Reward Dari Lemkapi
E satu com ( Crb ) - Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mendapat penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Kamis malam (17/10/19).

Dalam kegiatan Puncak peringatan HUT TNI ke 74 dan menyambut Hari Santri di wilayah Cirebon, yang dirangkai dalam kegiatan Doa bersama untuk Negeri yang dihadiri Forkopimda Kab. Cirebon, Tokoh ulama dan ketua lintas agama, Danrem 063 SGJ, Dandim kota cirebon,  danlanal Cirebon, Dandemom 3 siliwangi, Danyon Arhanudse 14.


Kegiatan yang di gelar di Stadion Ranggajati Komplek Perkantoran Sumber, Kabupaten Cirebon ini dihadiri dan Tauziyah oleh Ulama Kharismatik Maulana Al Habib Muhammad Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya dari Pekalongan serta dipadati 30.000 Jamaah baik Santri maupun warga masyarakat termasuk personil TNI dan Polri.

Kapolres Cirebon, Terima Penghargaan Promoter Reward Dari LemkapiDalam tauziyahnya Habib Luthfi menyampaikan untuk selalu menjaga kesatuan persatuan dalam wadah NKRI, karena sebagai salah satu ajaran agama Islam untuk menjaga persatuan dan ksatuan bangsa agar tidak terpecah belah oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain Kapolres Cirebon Cirebon, dalam kesempatan ini Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, Dandim 0620 Letkol Arh. Adhi Kurniawan dan Danrem 063 SGJ Cirebon, juga mendapat penghargaan yang sama dari Lemkapi. (Juri)

Post A Comment:

0 comments: