Perwakilan Pengurus Mapala Gunati Sambangi Polairud dan Basarnas Cirebon
E satu.com (Crb) - .Dalam rangkat meningkatkan profesionalisme Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Gunung Jati ( Mapala Gunati Cirebon ) yang  akan mengadakan pendidikan dasar  angkatan yang ke 25 dengan melibatkan para profesional yang sesuai dengan Bidangnya.

Dengan menggandeng beberapa instansi yang Profesional dalam penanganan bencana ataupun musibah yang terjadi, Mapala Gunati akan melakukan  kerjasama dengan Badan SAR Nasional ( BASARNAS)  Dan POLAIRUD sebagai Instruktur pada pendidikan dasar yang ke 25.

Dalam kunjungannya ke POLAIRUD   Mewakili pengurus dalam hal ini di wakili oleh Qorib Syekh Magelung Sakti SH.MH , Adi Iwan SH, Puguh Purwandono SE  dan Nur Widowati SP  disambut baik oleh Kasubdit Patroli Dit.polairud Polda jabar .AKBP.Didit Eko purwanto.S.H.S.K. ( Senin,30/09/2019)

Kasubdit Patroli Dit.polairud Polda jabar .AKBP.Didit Eko purwanto.S.H.S.K. menyambut baik kehadiran perwakilan pengurus Mapala Gunati dan rencana program kegiatan pelatihan SAR

" Kami senang dengan kehadiran teman - teman yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melatih dalam penanganan bencana atau SAR Laut dan kedepannnya kami berharap apabila terjadi bencana alam kami akan melibatkan sebagai Tim yang sudah di latih secara profesional, " Katanya.

Sementara itu dalam kunjungannya ke kantor BASARNAS Cirebon, perwakilan pengurus Mapala Gunati di terima oleh staf Edy Pamungkas dan menyambut baik rencana Program pelatihan dalam penanganan bencana.

Perwakilan Pengurus Mapala Gunati Sambangi Polairud dan Basarnas Cirebon" Kami terima kehadiran teman-teman yang punya inisiatif baik sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan kami siap memberikan pelatihan didalam kelas dan di ruang terbuka dan kami berharap para peserta pelatihan nanti akan menjadi Potensi dari SAR." Harapnya

Salah satu perwakilan Pengurus Qorib sangat senang karena upaya untuk memajukan mapala Gunati sangat ditanggapi dengan baik dari beberapa instansi Profesional , dirinya berharap kedepannya nanti para penerus Mapala Gunati dapat menjaga dengan baik organisasi ini  dan dapat bermanfaat bagi masayrakat," Tegasnya ( Iwan)







Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top