Kemas Sang Kreator Game dan Evos Berikan Edukasi Bermain Game Online
E satu.com (Ciko) - Ratusan player asal Cirebon memadati warung upnormal, untuk mengikuti Free Fire Coaching Clinic,  bersama proplayer tim Evos serta kreator game KemaspakeZ

Awalnya ada 800 player yang akan mengikuti Coaching Clinic, namun disortir menjadi 130 player yang dapat mengikutinya.

Kreator Player KemaspakeZ mengatakan Coaching Clinic untuk memberikan edukasi dalam memainkan game online yang baik dan benar. Sehingga tidak menganggu waktu belajar.

Menurut pria yang akrab disapa Kemaz ini, bermain game online dapat memberikan hal postif jika, dijalani dengan benar, bahkan dapat di jadikan penghasilan.

"Semuanya ada batasan, kalau di jalankan dengan baik, begitu juga saat bermain game harus ada batasannya," tutur Kemas

Kemas menambahkan waktu ideal dalam memainkan game online selama tiga jam, itu pun setelah selesai belajar.

"Waktu ideal bermain tiga jam, itu sesudah waktu sekolah atau saat santai," tuturnya Sabtu (2/11/2019).

FTW City Tour Coaching Clinic di 7 kota sebelumnya sejak bulan Juli silam, Kopi Singa dan EVOS Esports akan kembali menggelar rangkaian FTW City Tour Coaching Clinic di Cirebon. Menggandeng KemaspakeZ dan EVOS Pro Player, FTW City Tour Coaching Clinic hadir sebagai salah satu bentuk dukungan Kopi Singa terhadap perkembangan dunia esports, khususnya di Indonesia.

KemaspakeZ, Manay, Cupay, Regi (Mr. 05), dan lpul (Mr. 13), membagikan tips dan pengalamannya dalam industri esports dan bagaimana suka duka mereka selama bermain Free Fire.

Selanjutnya, peserta juga diberikan kesempatan untuk mengikuti sesi Fun Match agar dapat merasakan sensasi bermain bersama pro players EVOS Free Fire. (Pgh)

Post A Comment:

0 comments: