Umroh Untuk Anggota Polisi Berdedikasi TinggiE satu.com (Kab Cirebon) - Pada kesempatan Apel Jam Pimpinan dilapangan Apel Mapolres Cirebon, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K., M.S.I menyampaikan 7 progam Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz. M.Si yaitu :1. mewujudkan SDM yang unggul, 2. pemantapan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibnas), 3. penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, 4. pemantapan manajemen media, 5. penguatan sinergi polisi, 6. penataan kelembagaan,7. penguatan pengawasan (04/11/19).

Umroh Untuk Anggota Polisi Berdedikasi TinggiKapolres Cirebon menyampaikan pemberian hadiah umroh tersebut agar anggota Polres Cirebon lebih terpacu lg dalam pelaksanaan tugas pemberian pelayanan kepada masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas.

Selanjutnya Kapolres Cirebon mengundi 27 Anggota Polres Cirebon yang Berdedikasi Tinggi dari masing masing bag dan Sat Polres Cirebon, dan yang beruntung mendapat hadiah umroh  kepada anggota yang berdedikasi tinggi dalam berdinas di Polres Cirebon yaitu BRIPKA Rudi Rudiansyah S.H Anggota Bag Sumda Polres Cirebon.
Umroh Untuk Anggota Polisi Berdedikasi Tinggi
Rudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Cirebon, atas pemberian hadiah umroh yang didapatnya, dan akan berusaha lebih baik lagi dalam tugas memberikan pelayanan kepada msyarakat, tuturnya. (Humas/Pgh)


Post A Comment:

0 comments: