BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Walikota, Pahlawan Masa Kini Adalah Generasi Yang Mampu Menorehkan Prestasi Saat InI
E satu  ( Cirebon) - Pahlawan masa kini adalah pahlawan yang mampu mengisi kemerdekaan dengan berbagai kemampuan dan kreativitas yang dimiliki.Pahlawan masa kini juga mereka yang mampu berkorban untuk turut serta menyelesaikan sejumlah permasalahan bangsa.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., usai menjadi inspektur upacara pada peringatan hari Pahlawan 2019 di halaman dalam Balaikota Cirebon, Minggu, 10 November 2019. “Pahlawan masa kini itu adalah pahlawan yang bisa mengisi kemerdekaan dengan berbagi macam prestasi,” ungkap Azis.

Walikota, Pahlawan Masa Kini Adalah Generasi Yang Mampu Menorehkan Prestasi Saat InIPrestasi tersebut bisa diraih dengan kinerja yang bersungguh-sungguh berdasarkan kemampuan dan kreativitas yang dimiliki masing-masing individu. “Termasuk bagi aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemda Kota Cirebon,” tegas Azis. Mereka dituntut untuk bekerja keras dan menorehkan prestasi untuk kemajuan Kota Cirebon.

Kondisi yang sama juga berlaku untuk generasi muda Indonesia, khususnya generasi muda di Kota Cirebon. “Pada peringatan hari Pahlawan ini, mereka diharapkan bisa menauladani semangat kepahlawanan,” ungkap Azis. Salah satunya yaitu memiliki semangat rela berkorban. Dulu, lanjut Azis, semangat rela berkorban berkobar di dada orangtua maupun anak-anak mudanya. Sehingga kemerdekaan berhasil diraih.

Walikota, Pahlawan Masa Kini Adalah Generasi Yang Mampu Menorehkan Prestasi Saat InISemangat yang sama diminta untuk berkobar di dada generasi muda. “Sehingga berbagai persoalan yang menimpa bangsa kita saat ini bisa diselesaikan dengan semangat berkorbannya anak-anak muda, generasi penerus bangsa,” ungkap Azis.

Pada kesempatan yang sama, Azis juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk tidak terpancing oleh isu-isu yang menyesatkan. Khususnya isu-isu yang bisa merusak semangat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. “Jangan biarkan negeri kita terkoyak, terpecah belah karena isu-isu yang kebenarannya masih diragukan,” pinta Azis.

Azis mengajak seluruh warga untuk bekerja keras membangun Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi.

Walikota, Pahlawan Masa Kini Adalah Generasi Yang Mampu Menorehkan Prestasi Saat InIUpacara hari Pahlawan 2019 diikuti oleh berbagai elemen seperti unsur TNI, Polri, Satpol PP, ormas dan OKP, termasuk pj. sekda dan kepala SKPD di lingkungan Pemda Kota Cirebon.

Terlihat pula unsur forum koordinasi pimpinan daerah yang secara khidmat mengikuti jalannya upacara di pagi hari tersebut. ( Naim)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top