4 Kapal Dikerahkan Pangkalan TNI AL Cirebon Guna Amankan  Perairan Jelang Nataru
E satu.com ( Cirebon)  - Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon mengerahkan 4 unit kapal yang mobile (patroli) di perairan Cirebon. Pengerahan 4 kapal itu dilakukan untuk menjamin keamanan perairan terkait pelaksaan natal dan tahun.


Menurut Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho, keempat kapal tersebut yakni KAL Balongan, Patkamla Gebang, Patkamla Gunung Jati dan Patkamla Eretan.
Pengerahan unsur-unsur Kapal Patroli TNI AL, sambung Danlanal, bertujuan untuk membantu pengamanan Hari Natal 2019 dan tahun baru 2020 khususnya dikawasan pelabuhan, pantai dan perairan walaupun di kawasan perairan Cirebon bukan jalur sibuk seperti perairan lainnya.
Sehingga para pengguna laut seperti kapal-kapal yang melaksanakan aktivitas di perairan Cirebon dan sekitarnya tetap merasa nyaman dan aman selama pelaksanaan libur Natal dan tahun baru.
“Lanal Cirebon bersama unsur TNI lainnya, bertugas untuk membantu pengamanan yang dilakukan oleh rekan-rekan kita dari Kepolisian untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang sedang merayakan Hari Natal 2019,” Katanya ( Pgh
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top