Kapolres Ciko Pantau langsung Kegiatan test Urine Para Awak Bus Terminal Harjamukti
E satu.com  - Kapolres Cirebon Kota Pantau giat Satnarkoba Polres Cirebon Kota dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon melakukan tes urine terhadap sopir bus di Terminal Harjamukti untuk menjamin keselamatan penumpang , Kamis (26/12/2019).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan bahwa giat test urine ini dilakaukan hanya untuk mengantisipasi saja dan utuk meyakinkan bahwa Sopir tersebut layak membawa Bus untuk keselamatan penumpangnya  " Katanya

Kapolres Ciko Pantau langsung Kegiatan test Urine Para Awak Bus Terminal Harjamukti Satu persatu supir bus yang melayani perjalanan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) diperiksa oleh tim medis  baik yang sudah berada di lokasi atau yang baru smpi dri perjalanan.
Kapolres Ciko Pantau langsung Kegiatan test Urine Para Awak Bus Terminal Harjamukti Pantauan di terminal, sejumlah petugas dari BNN tampak mengawal setiap sopir, mulai dari pendataan identitas sampai mengeluarkan air seni di Water Closet (WC).Pemeriksaan urine terhadap para sopir ini dilakukan untuk memberikan keamanan terhadap para penumpang yang melakukan perjalanan liburan Natal dan tahun baru.
Sample urine yang dikumpulkan langsung dilakukn pengetesn dengan alat apakah sopir tersebut mengkonsumsi narkoba atau tidak .
Kepala BNN Kota Cirebon AKBP Yaya Suryanegara engatakan tes urine dilakukan untuk memastikan keselamatann perjalanan Bus yang dikemudikan para sopir.
"Terutama agar penumpang bus selamat ,tes urine mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan " Kata yaya Suryanegara ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: