Azis Terpilih Sebagai Person of The Year 2019 Years Radar Cirebon
E satu.com ( Cirebon) - Akhir Tahun 2019 menjadi momen spesial bagi Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH menerima penghargaan Person of The Year 2019 versi Radar Cirebon. Azis menerima penghargaan tersebut untuk yang kedua kalinya setelah tahun 2014 lalu menerima saat masih menjabat Wakil Wali Kota.

“Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan untuk mendapat penghargaan Person of The Year tahun ini. Tentunya dengan mendapat penghargaan ini harus tetap semangat membawa Kota Cirebon jauh lebih baik dari pembangunan maupun kesejahteraan,” ungkap Azis usai menadapat penghargaan di Ruang Adipura Balaikota Cirebon, Jumat (27/12).

Azis menambahkan pihaknya bersama Wakil Wali Kota, Dra. Hj. Eti Herawati dan jajaran Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) terus berupaya melayani masyarakat dengan baik. Pihaknya menargetkan agar prestasi yang sudah diraih janganlah turun. Bahkan bila perlu prestasi yang sudah diraih di beberapa bidang dapat ditingkatkan.

“Tantangan paling berat tentunya harus menjaga kondisi yang lebih baik dan tidak boleh kendor dalam melayani masyarakat. Terima kasih atas kepercayaan ini untuk jajaran Radar Cirebon,” ujar Azis.

Azis Terpilih Sebagai Person of The Year 2019 Years Radar CirebonGeneral Manager (GM) Radar Cirebon Syahbana menyerahkan penghargaan tersebut. Syahbana mengatakan Person of The Year merupakan bentuk apresiasi Radar Cirebon kepada para tokoh di Ciayumajakuning yang berprestasi, berpengaruh, dan memiliki catatan positif di kalangan masyarakat serta lingkungannya.

“Tahun 2019 ini, Radar Cirebon memilih Pak Nashrudin Azis sebagai peraih Person of The Year. Karena berbagai terobosan dan prestasinya,” kata Syahbana.

Wali kota Cirebon, lanjut Syahbana mampu memimpin Kota Cirebon lebih maju dengan berbagai persoalan yang sangat komplek. Beberapa terobosan yang diantaranya penertiban lalu lintas maupun pedagang kaki lima (PKL) yang dianggap berani. Sedangkan di bidang pendidikan adanya pengangkatan guru honorer.

“Ini menjadi poin bagi kami untuk memberikan penghargaan tersebut,” tandasnya. ( Naim )

Post A Comment:

0 comments: