Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si Apresiasi Giat Unras di Proyek Gitet Lahan PLTU Kecamatan Patrol Dengan Lancar, Tertib Dan Aman
E satu.com (Indramayu) - Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si didampingi Kabag Ops KOMPOL BENDI UJIANTO SH, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Para Kapolsek zona Barat, Danramil Anjatan dan Camat Patrol melakukan aksi pengamanan kegiatan massa aksi unjuk rasa yang dilakukan warga Desa Sumuradem Dan Desa Mekarsari. Senin, (09/03/2020).

Pengamanan aksi unjuk rasa di pimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si,. Bertempat di Proyek Gitet Lahan PLTU 2 X 1.000 MW Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Adapun tuntutan dari Unras tersebut masyarakat meminta kepada pihak PLTU untuk rekening yang telah di blokir agar segera di buka pemblokirannya.

Pada kegiatan mediasi dengan pengunjuk rasa, Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., mengatakan, mengapresiasi kepada para demonstran yang telah melaksanakan aksi unjuk rasa ini dengan aman, damai, dan bisa berjalan dengan tertib. ucapnya

Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si Apresiasi Giat Unras di Proyek Gitet Lahan PLTU Kecamatan Patrol Dengan Lancar, Tertib Dan Aman"Polres Indramayu akan memfasilitasi pertemuan anatar pihak Desa Sumuradem, Mekarsari dan pihak PLTU II yang akan diadakan pada hari Rabu tanggal 18 Maret 2020 di Polres Indramayu dan juga akan memanggil pihak yang melakukan pemblokiran,"ungkap Kapolres  AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si.

Adapun kuat Personel yang ikut serta dalam giat tersebut terdiri dari Personel Polri Gabungan Polres Indramayu, Polsek Jajaran, sebanyak 212 Personil, anggota TNI sebanyak 15 Personil dan Satpol PP sebanyak 4 Personil.

Selama giat pengamanan berlangsung berjalan dengan lancar, tertib dan aman.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: