Sejumlah Kos Kosan di Gerebeg Polsek Kedawung dalam KRYD Zona Utara,E satu.com (Cirebon Kota) - mulai jam 21.00 wib s/d 00.40 wib bertempat di wilayah hukum polsek kedawung telah berlangsung kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang diikuti oleh anggota polsek kedawung, dalam rangka cipta kondisi, dipimpin langsung   Kapolsek Kedawung AKP ABDUL QODIRAT SH, didampingi Panit Reskrim, Panit Sabhara, Panit I Intel,  Ps. Panit II Intel dan Ps. Panit Provos Polsek Kedawung berserta Anggota gabungan dari masing - Masing Satfung Intel, Reskrim, Lalu Lintas, Sabhara, babinkamtibmas sebanyak 15 personil.sabtu (29.02.2020).
Sejumlah Kos Kosan di Gerebeg Polsek Kedawung dalam KRYD Zona Utara,
Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Kedawung AKP Abdul Qodirad. SH, menyampaikan Pelaksanaan KRYD dilakukan dengan sistem hunting di tempat- tempat keramaian umum yang cenderung memiliki potensi kerawanan yang tinggi, adapun sasaranya yaitu, Penyalahgunaan Narkoba, Miras, Tindak pidana C3, Bahan peledak, Senjata tajam, Penyakit Masyarakat, Berandalan bermotor dengan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan kos kosan yang tersebar di wilkum polsek kedawung, ujarnya.

Sejumlah Kos Kosan di Gerebeg Polsek Kedawung dalam KRYD Zona Utara,
"  hasil dari kegiatan ops KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa (2)  botol miras jenis anggur merah diberikan STP oleh Unit Reskrim, (11) Sebelas unit R2 Tanpa surat2 diberikan STP oleh Unit Reskrim " imbuhnya.

Selain itu juga diamankan sebanyak 14 orang yang terjaring dalam penyakit masyarakat, selanjutnya di lakukan pembinaan dan orang tuanya di panggil dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, tandas Abdul Qodirad

Sejumlah Kos Kosan di Gerebeg Polsek Kedawung dalam KRYD Zona Utara," rata-rata yang terjaring di kos-kosan adalah anak-anak muda yang masih pelajar sehingga upaya yang dilakukan pihak kepolisian khususnya Polsek Kedawung adalah memberikan pembinaan, membuat surat pernyataan dan memanggil kedua orang tua masing-masing anak serta memberikan himbauan kepada para orangtua agar tidak segan-segan menasehati putra-putrinya untuk bisa lebih baik lagi dan tidak mengulangi perbuatannya " tegas kapolsek kedawung

Post A Comment:

0 comments: