BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
 Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si  Turun Langsung Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid - 19
E satu.com (Cirebon) -  Kepolisian Resor Kota Cirebon ( Polresta Cirebon ) kembali menyalurkan ratusan paket bantuan berupa sembako kepada ratusan warga di lima Kecamatan yang terdampak wabah Virus Covid 19. Selasa (21/04/2020).

Kelima kecamatan yang mendapat bantuan paket sembako tersebut adalah Kecamatan Sumber, Kecamatan Talun ,Kecamatan Depok,  dan Kecamatan Pangenan.
 Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si  Turun Langsung Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid - 19
Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si yang turun langsung menyerahkan bantuan tersebut, mengatakan bantuan sebanyak 500 paket sembako dan makanan jadi tersebut merupakan bantuan yang diberikan dari bantuan para anggota Polresta Cirebon yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu warga Kabupaten Cirebon yang terdampak dengan wabah Covid 19.
" ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh anggota Polresta Cirebon,  untuk membantu sesama ditengah wabah virus covid 19 ini " ujar Kapolresta

Selain itu juga, dikatakan Kapolres,  Bantuin ini juga sekaligus untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19. agar masyarakat tetap berada didalam rumah.
" kita berikan sedikit, agar masyarakat tetap berada didalam rumah,  dan itu bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19" jelasnya

 Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si  Turun Langsung Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid - 19sementara itu, Salah satu penerima bantuan,  Rohaeni (56) warga Blok Buyut Mantrik, Kelurahan Kemantren, Kabupeten Cirebon, merasa sangat bahagaia dan terharu menerima bantuan yang diberikan pihak Polresta Cirebon hingga meneteskan air mata..
" alhamdullilah, terima kasih banyak,, ini sangat membantu keluarga saya ditengah abah ini " ungkap Rohaeni smbil menangis.

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top