Polairud Polres Cirebon Kota Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-10
E satu.com (Cirebon) - Jajaran Polairud Polres Cirebon Kota, bagikan puluhan sembako dan masker kepada nelayan serta masyarakat yang terdampak virus Covid - 19.

Kasat Polairud Polres Cirebon Kota Iptu Sayuti  Ubrata mengatakan, sebanyak 55 sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat terutama nelayan yang terdampak pandemi virus Covid - 19.

"Kami ikut peduli dengan masyarakar yang terdampak penyebaran virus Covid - 19 ini," kata Sayuti

Sayuti melanjutkan, setelah membagikan sembako untuk para jompo dan anak yatim piatu di wilayah Pamengkang Kecamatan Mundu, pihak melanjutkan ke pesisir pantai membagikan langsung sembako ke nelayan yang sedang melaut.

Polairud Polres Cirebon Kota Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-10Sayuti melanjutkan, dengan mengunakan  kapal patroli, anggota Polairud berkeliling perairan pantai utara, membagikan sembako dan masker kepada nelayan yang sedang melaut.

"Kami jemput bola, dengan kapal patroli, kami datangi nelayan yang sedang mencari nafkah bagi keluarganya. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu," tutur Sayuti

, kapal patroli berangkat dari Pelabuhan Kejawanan, selain membagikan masker dan sembako, anggota Polairud juga melalukan himbauhan kepada nelayan untuk selalu menerapka pola hidup sehat ditengah pandemi virus Covid - 19. ( ukri)

Post A Comment:

0 comments: