Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk Cek TKP Tindak Pidana Curat Pasar  Kanoman Cirebon
E satu.com (Cirebon) - Unit Reskrim Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon menerima laporan masyarakat terkait terjadinya kasus pencurian di Lantai II Pasar Kain Kanoman Kota Cirebon yakni Toko Istana Kerudung Blok D2/6, Kios Kain Suci Lusiyanti Toko Kain Agus Toko Kain Hero. Minggu (17/05/20) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH menyatakan “Saksi (B) ketika keluar rumah menjelang waktu saur mendengar ada barang jatuh dari atas atap rumahnya dan setelah di cek ternyata barang tersebut berupa kerudung, kain dan pakaian yang tercecer di atas atap dan jatuh di depan rumahnya.”
Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk Cek TKP Tindak Pidana Curat Pasar  Kanoman Cirebon
Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas CIKO menyatakan “Ya, benar, telah terjadi peristiwa tindak pidana Curat di Lantai II Pasar Kain Kanoman Kota Cirebon, menurut Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH, melalui Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk dari informasi para saksi (B), (G), (B) dan (W) yang berada dilokasi kerjadian telah terjadi pencurian kain, kerudung dan pakaian dan pelaku belum diketahui identitasnya.” Tegas Iptu Ngatidja, SH, MH.

Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk Cek TKP Tindak Pidana Curat Pasar  Kanoman Cirebon
Iptu Ngatidja, SH, MH menambahkan “Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk langsung menuju lokasi kejadian dalam rangka olah TKP. Dari hasil olah tempat kejadian diduga pelaku merusak kunci, mencongkel kios dan mengambil pakaian, kain dan kerudung di Kios Kain Lantai II Blok D Pasar Kanoman Kota Cirebon, jumlah kerugian belum ditaksir karena pemilik toko masih tutup dalam rangka program PSBB. Hasil olah TKP selanjutnya diserahkan dan dinformasikan ke fungsi Reskrim dalam rangka proses penyelidikan dan pengungkapan kasus pencurian dengan barang bukti berupa 23 kerudung, 16 pakaian, 1 stel sprei tercecer di lokasi kejadian.” Pungkas nya. (red)

Post A Comment:

0 comments: